badge
Powered by Blogger.
RSS

Semua itu pasti akan indah pada waktunya. :)

          Sesungguhnya kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Tapi coba kalian renungkan lagi. Kalian pikirkan lagi. Apa sih kebahagiaan itu menurut kamu ? Kebahagiaan yang seperti apa yang bisa buat pelangi itu ada di atas kepala kamu sendiri ? Jujur. Aku sendiri pun sebenarnya masih belum mengerti dengan pasti kebahagiaan yang sesungguhnya itu seperti apa. :D

          Menurut aku itu, aku bisa bahagia kalau bisa bersama dengan keluarga tercinta dan mempunyai sahabat yang bisa mengerti kita dan bisa membantu kita untuk menjadi lebih baik. Bahagia nggak harus punya uang banyak. Bahagia nggak harus punya pacar baik. Bahagia itu sederhana. Ya, sesederhana kamu bersyukur dengan apa yang kamu punya saat ini. :)

          Mungkin kalian nggak akan pernah merasa berkecukupan. Karena kalian selalu liat ke atas. Coba kalian liat kebawah. Betapa beruntungnya kita dengan hal yang kita punya saat ini. Seperti halnya aku. Aku bersyukur banget bisa menikmati berkat berkat dari Tuhan pada saat ini. Aku merasa menjadi seseorang yang sangat sangat beruntung. Bisa menikmati kasur yang empuk, menikmati makanan yang enak, menikmati pakaian yang layak, menikmati bangku sekolah, tau akan hal yang mungkin mereka nggak akan pernah tau. Betapa beruntungnya aku bisa menikmati pemberian Tuhan yang lebih. :)

          Bersyukurlah dengan apa yang kalian punya saat ini! Ingatlah disetiap orang itu punya kesempatan yang berbeda. Jangan pernah sedih dan kecewa! Hidup itu seperti roda. Kadang diatas, kadang dibawah. Kalau kamu masih dibawah terus, berarti usaha kamu untuk memutar roda itu belum maksimal! Teruslah berusaha dan jangan tenggelam dalam kesedihan! Karena sesungguhnya, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu. :)

          Semoga kalian bisa terinspirasi dan termotivasi untuk berusaha terus untuk memutar roda kehidupan kalian sendiri dan tetaplah bersyukur. :) Semua itu pasti akan indah pada waktunya. :)

Segini dulu ya untuk kesempatan ini :D Lain waktu aku hadir kembali untuk kalian :) Selamat membaca...... :)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment