badge
Powered by Blogger.
RSS

Curhatan Seorang Fans TheOvertunes

Banyak yang masih bingung siapa sih
 @TheOvertunes  itu ? Sekarang saya akan membagi apa yang saya ketahui tentang
 @TheOvertunes.. Jadi
 @TheOvertunes  itu adalah Band Indonesia yang terdiri dari @Angelo_Mikha @Reu_Nathaniel dan @MadaEmmanuelle
Band remaja masa kini yang mempunyai talent yang besar, mempunyai skill yang jarang ada di remaja diusia mereka,, Cover cover mereka pun gak kalah dari penyanyi aslinya, bisa mengaransemen lagu juga, masih inget gak lagu Perterpan yang Mungkin Nanti yang diaransemen oleh Mikha Angelo sendiri, itu saja sudah terbukti kalau
 @TheOvertunes  itu mempunyai bakat di bidang Musik. Semua orang pasti tau musik, bisa musik bahkan bisa Nyanyi, tapi apakah mereka juga bisa mengaransemen lagu ? Tentunya tidak semua orang yang bisa. Namun, entah mengapa masih saja banyak yang memilih untuk menjadi haters mereka. Sampai saat ini saya masih bingung kenapa mereka lebih menjadi haters ? Apa yang mereka nggak suka dari mereka ? Bukan maksud menghakimi atau gimana, tapi kalau kata orang sirik itu tanda tak mampu ya ? Berarti mereka sirik karena gak mampu dong ? xD Kalau misalnya mau jujur sih semua artis juga gak semuanya saya suka, tapi saya tidak pernah menjelek jelekan mereka, walaupun kadang itu bisa marah marah gak jelas gitu, tapi gak sampe di publish. Kenapa kalau benci orang harus di publish ? Apa biar semua orang bilang kamu itu hebat bisa benci dia atau biar semua orang tau kalau kamu benci dia ? Apa mungkin biar semua orang tau kalau misalnya kalian emang gak ada apa apanya ? Mungkin saya juga gak ada apa apanya dibandingkan yang lain, tapi saya masih bisa menjaga sikap. Tidak dengan menjelek jelekan di berbagai media sosial, apalagi dengan bikin fanbase fanbase haters gitu. Apalah artinya bermusuhan kalau masih bisa berdamai ? Inget tidak ada manusia yang sempurna. Sesempurnanya kalian tidak akan lebih sempurna dari Tuhan. Apa susahnya mencoba mengenal mereka lebih dalem lagi ? Tidak susah kok. Mereka juga nggak minta buat kalian selalu memuji mereka, tapi cobalah untuk tidak menjelekkan. Apa kalian pkir kalau menjelekkan dapat memberi kalian berkah ? Pastinya tidak kan ? Malahan kalian dapat dosa, dengan ngata ngatain mereka seperti itu. Apa kalian seneng kalau ngata ngatain orang ? Sekarang gini deh, coba dibalik, kalian yang ada di posisi mereka dan mereka yang ada di posisi kalian. Apakah kalian bangga dengan adanya haters ? Tidak kan ? Nah maka dari itu mari kita ciptakan suasana damai, yang apa adanya gak usah berlebihan. Oke, saya tidak ingin mencari musuh atau apa, tapi saya cuman mengingatkan kembali, tidak ada salahnya mencoba kan ? Saya juga manusia, tentunya sama juga kayak kalian. Yaudah cukup sekian dari saya :) Keep Smile :) Salam Damai

By : @GitaYohana_94

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment